Festival Konstitusi dan Pemberantasan Korupsi dan Pameran Sumber Daya Informasi Legislatif

Festival Konstitusi dan Pemberantasan Korupsi dan Pameran Sumber Daya Informasi Legislatif

Pada Festival Konstitusi dan Anti Korupsi yang digelar di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI), Perpustakaan MPR ikut ambil bagian dengan memamerkan koleksi Sumber Daya Informasi Legislatif. Stand Pameran Perpustakaan MPR mnembapti lokasi di selasar menuju auditorium. 

Festival ini sendiri berlangsung dari pagi hingga sore dengan Talk Show, Deklarasi Bersama dan Forum Group Diskusi.

                                               -----------

Pameran Perpustakaan bertema koleksi Sumber Daya Informasi legislatif digelar di Gedung MPR dan DPR dari tanggal 15 sampai dengan 16 Agustus 2017 dengan sasaran para teladan dari berbagai kementerian, lembaga dan Institusi yang menghadiri kegiatan Sidang Bersama MPR-DPR-DPD .

Kegiatan ini diawali dengan dialog  berjudul Peran Strategis Perpustakaan dalam Literasi Kinerja Wakil Rakyat yang berlangsung di Universitas Brawijaya Malang pada hari Senin 1 Agustus . Diikuti dengan Diskusi Film Sang penjaga pada kamis pagi 15 Juni 2017  dan diikuti siangnya digelar  Diskusi Literasi berjudul Buku, Media dan Kinerja Wakil Rakyat dengan pembahas Fachry Hamzah besawa Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Masyarakat perbukuan Indonesia juga Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI)